Selasa, 02 Juni 2009

..aku ..




..inilah aku dan keluargaku ..
aku 'tesyazahradikaherawan'
panggil sajah aku dengan nama kecilku 'cha'

aku bahagia dengan kehidupan aku dulu , sekarang atau kapanpun .
aku hidup bahagia tanpa kehadiran kakak ataupun adik .
aku tak merasakan kesepian bila bersama 'mama and papa' .
aku adalah aku ..
anak tunggal dengan kepribadian yang 'extra'. (g aneh aneh kok)
aku cuman di ajarin mandiri ...




mau tahu banyak lagi ?
bagaimana c 'tesya' ?
ngapain ajah 'tesya' ?
punya apah c 'tesya'?
bagaimana kepribadian 'tesya' yang sebenarnya dalam kehidupan ?
bagaimana 'tesya' menjalani kehidupan.a denagn kemandiriannya ?

mangkanyah ...
ikutin terus oerjalanan tesya .
ikutin terus kegiatan tesya .
pantau terus .
liatin terus .
'tesyazahradika'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar